Follow Us

Paket Hemat Bikin Kaos Dan Totebag di #HAIDay2015

Alvin Bahar - Minggu, 11 Oktober 2015 | 09:45
Totebag
Alvin Bahar

Totebag

Keseruan #HAIDay2015 masih terus berlanjut hingga hari kedua. Nggak hanya karena line up keren yang ditunggu, tapi macam-macam booth yang bisa dikunjungin juga membuat #HAIDay makin rame dan meriah.

Terlebih lagi, salah satu aktivitas di Jakarta Biennale #HAIDay, yakni bikin Totebag dengan desain sendiri masih diterusin lagi di hari kedua #HAIDay, Minggu (11/10). Kali ini, ternyata nggak cuma Totebag aja yang ditawarkan, tapi ada t-shirtnya juga.

Kabar bahagianya, untuk kegiatan workshop ini, Jakarta Biennale juga menawarkan paket hemat kalau kamu beli Totebag dan t-shirt sekaligus. "Kalau Totebag-nya aja 30 ribu, kalau t-shirtnya aja 80 ribu. Kalau mau dua-duanya, cukup 100 ribu aja." ucap Bonit, salah satu tim Jakarta Biennale yang ikut meramaikan workshop ini.

Cewek yang juga bergelut di komunitas Grafis Huru Hara ini menambahkan, kalau workshop Totebag dan t-shirt ini sebenarnya punya tujuan yang mulia. "Workshop ini adalah bagian dari campaign #SeniRupaKita dari Jakarta Biennale. Kita, dari GHH kerja sama sama Jakarta Biennale ingin mengedukasi masyarakat tentang seni. Salah satunya ya, dengan workshop bikin sendiri Totebag dan t-shirt ini." lanjut Bonit.

So, kalau kamu mau ngerasain serunya bikin Totebag dan t-shirt Jakarta Biennale dengan tangan kamu sendiri, segera merapat ke #HAIDay2015 ya! Masih belum ketinggalan, kok. (Jeanett)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest