Follow Us

Adu Cepat Main Oculus Rift Laris di #HAIDay2015

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 09:15
Oculus Rift di HAIDay
Hai Online

Oculus Rift di HAIDay

Keseruan di School Market Area #HAIDay2015 nggak ada habisnya. Selain bisa nikmatin aksi panggung musisi-musisi indie di HAI x Hitz FM Stage, teman-teman dari semua perwakilan sekolah yang meramaikan area School Market ikutan kompetisi Oculus Rift di booth Kis Mint Chewy2, Minggu (11/10) sore.

Kenapa pada semangat ikutan berpartisipasi dalam ajang ini? Ternyata tidak lain dan bukan adalah demi mendapatkan hadiah uang senilai Rp. 2 juta dan memeprebutkan hadiah seru lainnya. Karena itu, perwakilan sekolah berusaha adu cepat dalam memainkan Oculus Rift.

"Main gamenya enak, seru banget. Cuma gerakin gamenya itu mesti pake pesawat. Pegel juga," ungkap Adlan, warga SMA Al-Azhar BSD yang baru pertama main Oculus Rift. Mungkin Adlan kurang berolahraga di dunia nayat, nih. Soalnya Gaby dari SMA Tirta Marta ngerasa main game ini dengan hanya menggerakan kepala aja. Dan itu gampang sekaligus bikin sehat.

"Enak banget main cuma tinggal gerakin kepala aja," bebernya.

Lain gaby, lain juga Ivan, warga SMA Kolesse Gonzaga sampai pusing main Oculus Rift ini. "Tapi kalo gue sih, agak pusing juga. Mungkin karena baru pertama kali ya," timpal Ivan.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest