Follow Us

Hai

/

Art

5 Arti Seni Rupa Menurut Pengunjung HAIDay 2015

Alvin Bahar - Minggu, 11 Oktober 2015 | 08:00
Seni Rupa
Alvin Bahar

Seni Rupa

Definisi seni bagi setiap orang itu emang beda-beda. Yang satu bisa bilang A, yang satu malah bilang B. Tapi nggak masalah, karena itulah yang namanya kebebasan ekspresi. Kamu dan siapapun bisa-bisa aja mendefinisikan seni secara unik dan menarik.

Contohnya aja di area pameran Jakarta Biennale #HAIDay2015. Di sini, tim Jakarta Biennale sengaja menyiapkan satu "dinding" khusus untuk dicoret-coret dan ditulis oleh para pengunjung yang ingin menuangkan pendapat mereka tentang arti dari seni. Khususnya, seni rupa.

Dan mau tau apa aja pendapat mereka tentang seni? Beneran unik, loh! Berikut ini HAI udah ngumpulin beberapa definisi yang bener-bener menarik perhatian. Ada yang puitis, ada juga yang bisa bikin meringis. Haha. Lumayan nih, buat stok quote pagi.

1. "Seni itu bukan berarti sesuatu yang indah. Tapi yang bisa membuat kita merasakan sesuatu." 2. "Seni itu ekspresi dari diri kita." 3. "Seni itu ledakan" 4. "Seni itu bisa menghibur juga menakutkan tergantung kita menyikapinya." 5. "Seni adalah jati diri"

Cadas yeee? So, kamu punya definisi sendiri tentang seni? Yuk dateng langsung ke #HAIDay2015 dan gabungin pendapat kamu dengan pendapat yang lain di dinding ini!

(Jeanett)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest