Follow Us

Serunya HAI x Hitz FM Stage HAIDay 2015 Hari Pertama

Alvin Bahar - Minggu, 11 Oktober 2015 | 05:00
Rocket Rockers
Alvin Bahar

Rocket Rockers

Selain suguhan band-band di Main Stage, keseruan band-band yang tampil di HAIDay 2015 juga ada di Hitz FM Stage. Setelah gelaran kompetisi Sound of School, band-band keren juga turut meramaikan suasana Hitz FM Stage sejak jam 4 sore. Ini dia deretan keseruan yang ada di Hitz FM Stage HAIDay hari pertama, Sabtu (10/10), lalu.

1. Pop Punk Seru Ala Summer Lane Hingga Segarnya Solis Baru

Pop Punk nggak ada matinya, buktinya adalah aksi salah satu dari band pop punk baru asal Jakarta, yang personilnya berasal dari muka-muka lama di scene indie. Yap, salah satu personil Summer Lane adalah Vicky, eks gitaris band emo/metal legendaris Killed By Butterfly.

Selain Summer Laen, penampilan Mytha Lestari, Alika, dan Vadi Akbar juga mendapat perhatian dari para warga sekolah yang berada di sekitar School Area. Seru!

2. Malam Mingguan Bareng Danilla Memasuki malam hari, para penonton semakin memadati Hitz Stage, karena ingin menyaksikan penampilan solis cewek yang lagi naik daun, Danilla. Cewek chubby yang punya senyuman manis ini sukses membius penonton dengan lagu-lagunya yang bikin hati adem.

“Siapa di sini yang mendukung perselingkuhan?” ujar Danilla.

Para penonton pun langsung berteriak menandakan persetujuannya atas pertanyaan Danilla, sebelum lagu Berdistraksi mengalun. Syahdu!

3. Aksi Teatrikal Rocket Rockers

Salah satu headliner utama di Hitz FM Stage di HAIDay hari pertama adalah dedengkot pop punk asal Bandung, Rocket Rockers. Tampil selepas Danilla pada pukul 21.00 WIB, Aska cs. Naik ke atas panggung dengan tampilan nggak biasa. Kulit mereka menghitam, dan menggunakan masker.

Ternyata, aksi teatrikal tersebut adalah sebagai wujud keprihatinan Rocket Rockers akan kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan, dan sikap peduli asap. Selain itu, mereka juga mampu menghidupkan suasana di panggung Hitz FM hingga akhir acara.

“Terima kasih kepada HAI dan Hitz FM yanag sudah memberikan panggung intim buat Rocket Rockers dan Rocket Rock Friends (Fans Rocket Rockers) malam ini,” ujar Bisma.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest