Follow Us

Hai

/

Art

5 Spot Foto Artsy di HAIDay 2015

Alvin Bahar - Minggu, 11 Oktober 2015 | 04:00
Spot Foto Artsy di HAIDay 2015
Alvin Bahar

Spot Foto Artsy di HAIDay 2015

Berfoto di gelaran #HAIDay nggak selalu harus foto sama artis atau sama backdrop mainstream, kan? Nah, di salah satu area #HAIDay2015, yakni di pameran Jakarta Biennale, kamu bisa menikmati karya seni yang berkelas plus bisa foto juga di depannya! Nih ada lima background foto cakep yang udah kita rangkum buat lo semua yang doyan foto.

1. Bleak Geeks Karya dari Sanchia T Hamidjaja ini jadi karya yang cukup unik buat dinikmati maupun dijadiin background berfoto. Kamu bisa foto di samping atau di tengah-tengah lingkaran gambar itu. Classy!

2. The Fight Club Dengan karya warna-warni dari Agung Kurniawan ini, kamu bisa foto dengan penuh ekspresi dan bisa langsung ganti profile picture. Kece, sob!

3. Repelita IIII 1979 Karya dari Maryanto ini cocok banget buat penggemar foto black and white. Terlihat penuh cerita dan bisa bikin foto kamu makin minimalis.

4. Genit Marishka Soekarna melalui gambar ini mencoba menampilkan sosok seorang wanita yang sedang menggendong sosok perempuan kecil. Gambar yang nggak terlalu menggunakan banyak warna ini cocok buat foto-foto sendu gitu. Tapi keren!

5. Seni Rupa Adalah Ini bukan karya seniman melainkan karya kamu! Khusus di gambar satu ini, kamu bisa nulis sendiri arti seni menurut kamu. Apapun! Dan setelah itu, klik, tinggal foto selfie dengan backdrop super artsy ini. It's favorite.

(Jeanett)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest