Follow Us

Duo Jebe dan Petty Juara Baru X Factor Indonesia 2015

- Sabtu, 12 September 2015 | 10:15
Ketularan Fatin, duo Jebe dan Petty jadi Juara Baru X Factor Indonesia 2015
Hai Online

Ketularan Fatin, duo Jebe dan Petty jadi Juara Baru X Factor Indonesia 2015

Jebe dan Petty akhirnya menjadi juara X Factor Indonesia season 2. Duo asuhan mentor Rossa ini sukses mengalahkan Clarisa Dew di Grand Final X Factor Indonesi 2015, Jumat (11/9) malam.

Jebe merupakan nama singkatan dari Jessica Bennet. Cewek 17 tahun ini merupakan blasteran Amerika dimana ayahnya keturunan Amerika, sedangkan ibunya keturunan Indonesia.

Jebe pernah menjadi finalis di talent show Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 dan meski sukses memenangkan kontes X factor bareng Petty, Jebe mempunya cita-cita untuk menjadi seorang produser musik.

Baca: Profesi Produser Rekaman!

Sementara itu Petty merupakan nama singkatan dari Patrecia Sarah. Nah cewek cubby ini merupakan blasteran Australia. Pasalnya, ayah Petty itu keturunan Australia, sedangkan ibunya keturunan Indonesia.

Alasan Petty mengikuti X Factor Indonesia Season 2, ia ingin membuktikan kepada banyak orang lain, bahwa dirinya bisa sukses dalam bermusik dengan usahanya sendiri.

Jebe & Petty menjadi juara setelah menyisihkan ratusan ribu orang yang mendaftar untuk mengikuti audisi X Factor Indonesia 2015. Berdua berhasil meraih voting lebih besar dari Clarisa Dewi yang menjadi runner up.

Atas kemenangan ini, Jebe & Patty berhak menyanyikan lagu kemenangan mereka yang berjudul “Over You”.

"Terima kasih untuk yang sudah mendukung kita. Oh my god, it's so amazing," ucap Jebe & Patty di atas panggung di Ecopvention, Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (12/9) dini hari.

Congrats, ya Jeb and Pet!

Sumber:tribunnews

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest