Follow Us

10 Lagu Indie Rock Terfavorit Marcel Thee "Sajama Cut"

Alvin Bahar - Kamis, 10 September 2015 | 16:00
Sajama Cut
Alvin Bahar

Sajama Cut

Sajama Cut memang selalu punya musik yang beda di tiap albumnya. Tapi mereka punya benang merah yang sama: indie rock. Dalam episode 10 Tunes kali ini, Marcel Thee, pentolan Sajama Cut berbagi 10 lagu indie rock terfavorit.

"Ah ya, 'indie rock', sebuah istilah yang begitu luas maknanya namun apa artinya sekarang? Apakah 'indie' sekarang? Untuk playlist ini, definisi dan argumentasi tentang istilah ini tidak penting," katanya.

"Yang penting adalah apa artinya bagi masing-masing orang, dan bagi gue ini adalah koleksi lagu-lagu yang mengguggah gue sewaktu berumur 13 untuk mengambil gitar dan mengekspresikan semua kegundahan, kebahagian, kebingungan yang dirasakan semua remaja. Lagu ini memberikan keselamatan, arti, dan arah untuk diri gue waktu dulu. Dan sampai sekarang, kalau gue mendengar lagu-lagu ini, gue masih mengenal emosi-emosi yang 'raw' tersebut. Semuanya keluar dari hati dan bukan dari kepala - I miss those kinds of sounds," lanjutnya.

Penasaran? Cek playlistnya di bawah ini. Anyway, Sajama Cut akan menggelar showcase peluncuran album Hobgoblin pada 17 September mendatang di Eco Bar, Kemang.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular