Follow Us

Warteg Boyz: Nggak Dikasih Turun

Erick Tobing - Jumat, 29 Januari 2010 | 22:37
Warteg Boyz Nggak Dikasih Turun
Erick Tobing

Warteg Boyz Nggak Dikasih Turun

Ya, hal ini kejadian di Hai-Online Minimum Stage (HOMS), Jumat (29/1) kemarin, ketika Warteg Boyz didaulat buat jadi band penutup di acara yang mengambil tempat di Hey Folks!, Mayestik, Jakarta Selatan.

Dari 3 lagu yang direncanakan, mereka "terpaksa" menambah 2 lagu lagi. Bahkan, hits mereka, Okelah Kalo Begitu, sampai dibawakan dalam dua versi. Satu versi asli, satu lagi versi blues.

Lagu yang beken videonya lewat youtube ini, jadi anthem malam itu. Semua penonton kompak meneriakkan "Okelah kalo beg beg gitu". Semua tertawa dan terhibur dengan aksi mereka yang emang ajaib dan kental unsur becandanya.

Aslinya, mereka udah mau turun panggung, kelar memainkan hit singelnya itu. Tapi apa daya, teriakan para penonton meminta tambahan lagu, membuat mereka nggak bisa turun.

"Ada sih satu lagu, tapi belum jadi. Cuek lah," ujar Ari, penyanyi yang juga bermain gitar malam itu.

Dan lagu belum jadi itu pun berkumandang malam itu. Dengan lirik yang di-improve langsung di atas panggung, tentunya. Sebagai penutupnya, mereka meng-cover lagu Bento, milik Iwan Fals, versi Warteg Boyz akustik.

Warteg Boyz emang ditantang buat bermain akustik malam itu. Trio Agooz Jokaw, Ari, dan Bongky ini aslinya mangung dengan menggunakan dj set. Meski begitu, mereka nggak kehilangan akal. Bermodalkan gitar akustik dan bass, mereka mengajak seorang beat boxer, untuk membuat beat lewat mulutnya.

Hasilnya? Sukses besar menghibur seluruh penonton yang hadir.

"Lima hari, nggak mandi, kulit udah banyak daki, perempuan pada lari, katanya: I am sorry. Okelah kalo begitu...okelah kalo begitu....!"

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest