Follow Us

Gabe "Cobra Starship": "Makanannya enak dan saya kenyang banget!"

Reza Naidra - Senin, 22 Maret 2010 | 15:56
Gabe Cobra Starship Makanannya enak dan saya kenyang banget!
Reza Naidra

Gabe Cobra Starship Makanannya enak dan saya kenyang banget!

Setelah disibukkan dengan jumpa pers, trus dilanjutin sama meet and greet. Hari Senin (22/3)malam, Band Cobra Starship ngerasa butuh asupan tenaga untuk perutnya. Dan makanan Indonesia menjadi target utamanya.

Sekitar pukul 8 malam, Gabe Saporta cs. sampe di sebuah restoran dekat hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, tempat band ini menginap. Berbagai makanan dipesan oleh rombongan yang berjumlah 10 orang (termasuk kru) ini. Terbagi menjadi dua meja, Gabe bareng Nate, sementara Ryland bersama Victoria dan Alex.

Makanan berbau seafood menjadi pilihan utama. Mulai dari cumi, ikan, sampe kepiting. Agak susah buat Gabe dan Alex yang nggak makan daging. Mereka berdua akhirnya memesan makanan khusus vegetarian. Contohnya, Gabe mesen Chicken vegetarian pepper sauce, sepotong ayam bohongan yang terbuat dari sayuran dan dilumuri saos lada hitam. Ngerasa masih kurang, vokalis ini nambah satu porsi tahu goreng!

"Makanan Indonesia enak banget. Saya kenyang banget nih. Bahkan saya harus berdiri untuk melancarkan pergerakan makanan di perut saya," bilang Gabe, sambil nyeruput es teh.

Rasa kenyang Gabe juga diamini oleh personil lainnya. Semua ngerasa sukses dengan makanan malam ini. Mau tau apa lagi yang akan dilakukan oleh Cobra Starship selama di Indonesia? Pantengin terus Hai-Online. FOTO: REZA ARDIAN

Editor : Reza Naidra

PROMOTED CONTENT

Latest