Follow Us

Libatkan Fans, Endank Soekamti Bikin Video Klip AUDISI

Sekar Seruni (old) - Kamis, 08 April 2010 | 06:12
Libatkan Fans Endank Soekamti Bikin Video Klip AUDISI
Sekar Seruni (old)

Libatkan Fans Endank Soekamti Bikin Video Klip AUDISI

Penantian para Kamtis family (julukan bagi fans Endank Soekamti) segera berakhir. Pasalnya band asal Jogja yang digawangi Ari (drum), Dori (gitar), dan Erik (bas dan vokal) ini baru saja bikin video klip dari single terbaru mereka, Audisi, yang bakal jadi hits di album keempat. Berbanggalah para Kamtis family, karena kali ini Endank Soekamti melibatkan kalian di video klip yang digarap, Sabtu 3 April lalu.

Penggarapan video klip kali ini bener-bener heboh. Kamtis family dari segala kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Semarang, Salatiga, Solo, Jogja dan Makassar numpuk semua di klip yang cuma digarap dalam waktu sehari! Gak tanggung-tanggung, kamtis family turut membawa atribut dari masing-masing kota. Kebayang kan gimana gedombreng dan hebohnya klip ini?

Lokasi syuting pun gak jauh-jauh dari lokasi base camp mereka, di kota gudeg, Jogja. Mulai dari jam 8 pagi sampai 5 sore, dengan mengambil 4 lokasi (Ambarukmo Plaza, Jl.Mangkubumi, Tugu, Kridosono dan Stasiun Lempuyangan. Erik cs menggandeng Agus Ringgo dan Ladya Cheryl sebagai model. Sadis! Kerja ekspress namun tetep mengandalkan totalitas.

Salut deh buat Endank Soekamti! Ditunggu aja album keempatnya yang siap diluncurkan Mei mendatang.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest