Follow Us

Sound Entertainment: Buah Dari Nirina-Ernest dan Edwin

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 10 April 2010 | 03:50
Sound Entertainment Buah Dari Nirina Ernest dan Edwin
Sekar Seruni (old)

Sound Entertainment Buah Dari Nirina Ernest dan Edwin

Segudang pengalaman di dunia entertainment menggiring Nirina, Ernest dan Edwin untuk terjun membentuk sebuah perusahaan rekaman, Sound Entertainment. Ini bisa dibilang sebagai buah selama 14 tahun Ernest dan Edwin melenggang di industri musik Indonesia bersama Cokelat.

Dengan membentuk label rekaman, bukan berarti Cokelat dikesampingkan. "Cokelat adalah jalan utama kami, tapi pekerjaan ini tidak boleh disepelekan,'ungkap Ernest yang ditemui di Barcode, La Codefin, Kemang 9 April kemarin.

Sudah ada 3 band yang bergabung dalam label ini, diantaranya Signals, Zaffa dan Parcel. Ketiganya memiliki format band dengan karakter musik yang berbeda-beda. besutan pertama Sound Entertainment adalah Signals, yang siap meluncurkan album pada bulan April ini. Disini Edwin, kakak Ernest yang juga gitaris Cokelat bertindak sebagai produser.

Selain sebagai sebuah proyek, Ernest sekaligus mempersembahkan Sound Entertainment sebagai hadiah pernikahan untuk Nirina dan buah hati mereka, Zivarra. Ngomong-ngomong, Ernest juga mau bikin lagu anak-anak juga disini. Niat Ernest membuat lagu anak-anak, berangkat dari minimnya lagu untuk anak-anak sekarang ini.

"Kita kepengen aktif langsung, dan kalau mau lihat kita kerja, ya di sini tempatnya," ungkap Nirina.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest