Follow Us

Meggie: Keraguan yang Meyakinkan

Erick Tobing - Rabu, 14 April 2010 | 10:13
Meggie Keraguan yang Meyakinkan
Erick Tobing

Meggie Keraguan yang Meyakinkan

Menyanyikan kembali lagu yang udah pernah hits sebelumnya, udah jadi strategi standar yang dilakukan penyanyi baru, untuk menarik perhatian publik musik. Hal ini juga yang dilakukan oleh Meggie. Solis cewek baru, yang siap menerjang kerasnya industri musik lokal.

Lagu Keraguan, yang sempat dipopulerkan oleh Trie Utami, dijadikan pintu masuk bagi dia untuk memperkenalkan diri. Dibawakan kemabali dengan musik yang lebih ringan, dengan gaya remajanya, lagu ini memang terdengar berbeda.

"Aku nggak takut ataupun terbebani dengan lagu ini. Semua tau kalo lagu ini emang sempat hits di era '80-an, namun begitu, aku coba membawakannya dengan gaya aku sendiri," ujar Meggie.

Hal ini juga diakui oleh Rudy Emerald, seorang musisi senior yang bertanggung jawab akan aransemen musik di lagu ini.

"Keraguan itu lagu bagus, dan termasuk sulit dinyanyikan karena punya range vokal yang lebar. Tapi Maggie nggak mengalami kesulitan sama sekali dalam menyanyikannya," ungkapnya.

Sembari mengenalkan diri dengan lagu ini, Meggy saat ini masih sibuk memproduksi lagu-lagu lainnya, yang siap dirilis dalam sebuah album dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan aku bisa diterima dan mendapat tempat di masyarakat," harap Meggie.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest