Follow Us

Monkey To Millionaire Telurkan EP

Sekar Seruni (old) - Senin, 19 April 2010 | 07:00
Monkey To Millionaire Telurkan EP
Sekar Seruni (old)

Monkey To Millionaire Telurkan EP

Monkey To Millionaire tunjukkan taringnya, dengan merilis mini album atau EP yang bertajuk Strange Is The Song In Our Conversation. Melanjutkan kesuksesan Lantai Merah, 2009 lalu, band alternative asal Jakarta ini sekaligus memberikan persembahan spesial kepada para street team (julukan buat penggemar Monkey To Millionaire), sembari mempersiapkan album kedua yang kini masih digodog.

"Ya kita buat mengisi kekosongan aja sebelum rilis album kedua, supaya lebih variatif," ungkap Agan sang bassis saat ditemui Hai-online di acara launching album di Nu Embrio, Bogor (18/4) malam, bersamaan dengan konser Lantai Merah.

Konser Lantai Merah yang berlangsung agak molor, sedikit membuat kecewa street team. Mereka yang jauh-jauh datang dari Jakarta, gak bisa nonton aksi panggung dari Monkey To Millionaire secara cuma-cuma. Sehingga mereka harus merogoh kocek Rp 25ribu untuk HTM-nya.

Band yang digawangi Wisnu (vocal), Agan (bass) dan Emir (drum) hanya meluncurkan beberapa hits diantaranya, Strange Is The Song In Our Conversation, Kembali Tenggelam, Opini, dan Memaksa Usia. Strange Is The Song In Our Conversation yang mereka nyanyikan featuring Marsha, didapuk jadi hits jagoan dalam mini album ini.

Ga usah nunggu besok, buruan deh lo beli CD-nya..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest