Follow Us

Rocket Rockers: Pengen Lebih Intim Sama Fans di Kuala Lumpur

Sekar Seruni (old) - Selasa, 20 April 2010 | 08:06
Rocket Rockers Pengen Lebih Intim Sama Fans di Kuala Lumpur
Sekar Seruni (old)

Rocket Rockers Pengen Lebih Intim Sama Fans di Kuala Lumpur

Ngomongin masalah intim, bukan cuma hubungan antara lo ama pacar doang. Band yang satu ini juga mendambakan keintiman dengan para fansnya. Yup, Rocket Rockers bakalan hijrah ke Kuala Lumpur. Mereka ingin berbagi keintiman dengan Rocket Rockfriends (julukan buat fans Rocket Rockers) di sana. Cuma tinggal itungan hari jack! Lo bisa saksikan aksi panggung Uchay, Aska, Lowp, Bisma, Ozom di Numb One Cafe, Kuala Lumpur-Malaysia, 24 April mendatang.

Sebenernya misi Uchay cs. konser di Malaysia gak muluk-muluk. "Kita pengen lebih initm aja sama fans disana. Ya kita mau hubungan Malaysia-Indonesia lebih bagus lagi, kayak ajang Asia Bagus dulu," ujar Uchay yang beberapa hari lalu ditinggal ayahanda ke surga.

Ngomongin soal persiapan konser, mereka simple aja, "Cuma latihan dan nyiapin beberapa bar lagu yang nge-hits, " tambah Uchay yang juga lagi sibuk nyiapin album teranyar Rocket Rockers.

Band jebolan Bandung yang bakal bertolak ke Malaysia, 22 April, bakal ngebawain 12 lagu jagoan mereka, seperti Hari Untukmu, Tergila, Terobsesi, Pesta dan yang gak ketinggalan Ingin Hilang Ingatan siap menggema di telinga Rocket Rockfriends.

Masih ada kesempatan buat lo untuk terbang ke Kuala Lumpur. Jangan ngomong Rocket Rockfriends kalo lo gak nonton konsernya!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest