Follow Us

AC/DC: Soundtrack Iron Man

Erick Tobing - Rabu, 21 April 2010 | 07:11
AC DC Soundtrack Iron Man
Erick Tobing

AC DC Soundtrack Iron Man

Ya, band legendaris ini bakal mengisi penuh soundtrack Iron Man 2, dan bakal merilis album berjudul AC/DC: Iron Man 2, berdekatan dengan jadwal rilis filmnya.

Album ini nggak bisa juga dibilang sebagai greatest hits milik AC/DC. Pasalnya, ada juga beberapa lagu yang kurang pamornya di pasaran, ikutan masuk di album ini. Tapi yang pasti, lagu-lagu di album ini mewakili isi film, dan semangat yang ada di sepanjang filmnya.

"Jon Favreau memiliki visi dan passion terhadap musik AC/DC. Dia menganggap bahwa energi yang ada di lagu-lagu AC/DC, bakal cocok mewakili isi filmnya. Benar-benar mengantarkan energi dan excitement yang ada di filmnya," ujar Steve Barnett, salah satu petinggi Columbia Records. Label rekaman yang bakal merilis album ini ke pasaran.

Sebagai langkah awal, udah ada sebuah video klip untuk lagu Shoot To Thrill yang dirilis ke pasaran. Sepanjang video klip, kita bakal melihat footage eksklusif yang nggak ada di mana pun. Selain itu, ada juga footage konser AC/DC di Buenos Aires, yang makin melengkapi video tersebut.

Album ini bakal dirilis dalam beberapa jenis. CD, CD/DVD, dan vinyl. Tentunya dengan berbagai perbedaan signifikan, yang menggoda orang untuk membeli versi yang lebih mahalnya. Ada juga yang bakal merilis versi deluxe, dan super deluxe dari album ini. Apa bedanya? Di edisi box set super deluxe, bakal dapat juga komik Iron Man khusus, yang tentunya nggak bakal mengecewakan! (*)

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest