Follow Us

Kelly Clarkson: Bikin Tennis Indoor Senayan Bergetar

Sekar Seruni (old) - Jumat, 30 April 2010 | 00:38
Kelly Clarkson Bikin Tennis Indoor Senayan Bergetar
Sekar Seruni (old)

Kelly Clarkson Bikin Tennis Indoor Senayan Bergetar

Setelah dinanti-nantikan, akhirnya tadi malam, Kamis (29/4) sekitar pukul 20.55 WIB, tanpa basa basi, Kelly Clarkson langsung membuka konsernya di Tennis Indoor Senayan dengan hits All I Ever Wanted.

Riuh rendah penonton langsung menyambut jawara American Idol yang tubuhnya kini terlihat agak subur. Dengan setelan kaos berwarna hitam dan jins, serta dipercantik dengan aksesoris kalung, Kelly tampil cukup simple malam itu. Namun terlepas dari penampilannya, yang pasti suara emasnya yang menggelegar, bikin penonton berdecak kagum sekaligus bikin Tennis Indoor Senayan bergetar.

"Worthed abis, keren, pokoknya kebayar deh. Penampilannya dia, yang pasti gak mempengaruhi suaranya," begitu komentar Nadia dan Utari, siswi SMP yang ikut nonton konser tersebut. Terbukti kan kalo Kelly bener-bener menyanyikan not-not dalam lagunya dengan sempurna.

Kelly yang memboyong kokinya ke Jakarta, setelah menyanyikan tiga lagu, ia sempat berinteraksi dengan penonton. "Are you enjoy the show so far???" Dengan antusias penonton pun berteriak-teriak memanggil-manggil namanya. Kelly pun membalas dengan senyum ramahnya sembari menyapa para penonton yang jumlahnya sekitar 3500 orang.

Kelly yang ngefans sama Kings of Leon sempat menyanyikan lagu That I Would Be Good milik Alanis Morissette yang kemudian di medley dengan Used Somebody-nya Kings of Leon. Spontan penonton langsung ikut nyanyi bareng Kelly yang malam itu membawa 8 teman bandnya, plus DJ.

Di lagunya yang ke-12, cewek asal Amerika Serikat membawakan hits Behind These Hazel Eyes secara akustik. Penonton pun nyanyi bak paduan suara. Dari 21 lagu, pastinya nomor-nomor seperti Because of You, Since You Been Gone, Breakaway, Already Gone gak bakalan terlewatkan dan sukses bikin penonton puas.

Seperti konser-konser biasanya, Kelly berpamitan dan menyelinap ke belakang panggung setelah melantunkan Already Gone. Penonton histeris dan berteriak "we want more!!!" Gak berapa lama, cewek yang berhasil didaulat sebagai Best Pop Vocal Album di ajang Grammy Award 2006 ini kemudian muncul lagi dengan kostum lengan panjang yang juga berwarna hitam.

Euphoria penonton makin memuncak ketika Kelly menyanyikan hits pamungkasnya My Life Would Suck Without You. Aksi jingkrak-jingkrak pun dimulai. Sampai akhirnya tepat pukul 21.56 WIB, Kelly mengucapkan salam perpisahan "Thank you so much, God bless you. See you next time," seru Kelly di pungkas acara.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest