Follow Us

Angka 14 Warnai Babak Spektakuler Indonesian Idol

Sekar Seruni (old) - Selasa, 11 Mei 2010 | 14:07
Angka 14 Warnai Babak Spektakuler Indonesian Idol
Sekar Seruni (old)

Angka 14 Warnai Babak Spektakuler Indonesian Idol

Setelah melewati beberapa tahap dengan proses yang cukup panjang, akhirnya terpilihlah 14 wajah-wajah baru kontestan Indonesian Idol yang masuk ke Babak Spektakuler. Ke-14 kontestan inilah yang siap berlaga di panggung spektakuler dan sebentar lagi akan menyandang sebagai superstar.

"Beragamnya karakter dan warna suara, diharapkan mereka akan menjadi generasi muda yang akan mengisi musik Indonesia," terang Erwin Gutawa, saat press conference di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (11/5) sore tadi.

Siapa aja sih ke-14 kontestan yang beruntung lolos ke babak spektakuler?Tesa (Surabaya), Ica (Surabaya), Keyko (Medan), Mona (Manado), Citra (Yogya), Dea (bandung), Diana (Jakarta), Fendi (Makassar), Rio (Makassar), Windra (Padang), Ray (Medan), Igo (Ambon), Gilang (Yogyakarta) dan Andi (Bandung).

Kematangan dan keunikan vokal-lah yang kemudian menggiring mereka masuk tahap lebih berat lagi. "Pastinya persiapan mental, soalnya meskipun suara bagus, tapi mental down, sama aja. Aksi panggungnya juga pasti jelek," ungkap Citra si pemilik suara jazzy, asal kota gudeg yang sempat tersisihkan di babak sebelumnya.

Penasaran kan, gimana aksi panggung dari kontestan-kontestan ini? Saksikan aja Babak Spektakuler Perdana Indonesian Idol pada hari Jumat, 1 Mei 2010 WIB, yang disiarkan langsung dari Hall D2 PRJ Kemayoran.

Ayo dukung terus idola mu untuk jadi the next superstar!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest