Follow Us

Konser Pitbull Jakarta : Ada Nirvana dan The White Stripes Juga

Sekar Seruni (old) - Rabu, 12 Mei 2010 | 18:53
Konser Pitbull Jakarta Ada Nirvana dan The White Stripes Juga
Sekar Seruni (old)

Konser Pitbull Jakarta Ada Nirvana dan The White Stripes Juga

Dahsyat! Nggak ada yang mengira konser Pitbull yang baru saja terselenggara bakalan sangat menghibur. Tepatnya Rabu (12/5) malam tadi, konser bertemakan hip hop dari Pitbull sukses sejadi-jadinya.

Kemeriahan konser yang dibuka oleh penampilan rapper lokal, Saykoji ini memang sudah terbayang sejak ludesnya tiket hanya dalam beberapa jam saja sejak dibukanya penjualan secara online dari pihak Java Musikindo. Dan di hari H semuanya berawal dari sore hari di mana sudah banyak pengunjung yang datang seakan nggak sabar untuk melihat rapper reaggetoon, Pitbull.

Akhirnya kurang lebih pukul 21.30 Pitbull akhirnya menyapa dan langsung membawakan lagu-lagunya tanpa henti. Biarpun beberapa lagu yang dibawakan berbahasa latin dan cukup jarang terdengar, tetapi hal tersebut nggak menyurutkan minat penonton untuk terus mengangkat tangannya ke atas sembari menari. Pasalnya, beberapa lirik dan beat disambungkan dengan beberapa lagu dari Nirvana hingga The White Stripes. Dengan irama yang cukup melekat di telinga publik Jakarta, nggak heran jika para penonton terus bergoyang dan nggak mempermasalahkannya. Rapper yang bernama asli Armando Christian Perez ini juga hampir nggak mempersilahkan penontonnya untuk beristirahat, sepanjang konser ia dan band yang diboyongnya terus memberikan beat yang memang sayang untuk dilewatkan. Dua lagu Hotel Room Service dan I Know You Want Me menjadi klimaks dari konser ini. maklum saja, dua lagu tersebut memang cukup menjadi hits di Indonesia.

Well.. Nggak lupa juga dengan ucapan terima kasih bagi pihak Java Musikindo selaku promotor dan Surya Slim sebagai sponsor utama konser ini. Sampai jumpa di konser berikutnya! (*)

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest