Follow Us

Konser All Time Low Jakarta : Siap-Siap Berburu Tiket Presale!

Sekar Seruni (old) - Jumat, 14 Mei 2010 | 10:25
Konser All Time Low Jakarta Siap Siap Berburu Tiket Presale!
Sekar Seruni (old)

Konser All Time Low Jakarta Siap Siap Berburu Tiket Presale!

Tiket konser band pop punk, All Time Low (ATL) yang akan terselenggara pada tangga 4 Agustus besok resmi diumumkan oleh promotor Java Musikindo. Dilansir dari situs resminya, tiket presale ATL bakalan mulai dijual pada akhir bulan ini, tanggal 30 Mei besok.

Tiket presale ini pun terbagi menjadi tiga tahap di mana tiap tahapnya harga naik dengan kelipatan 50ribu rupiah. Tiket presale I terbagi atas 200ribu (tribun) dan 250ribu (festival), tiket presale II terbagi atas 250ribu (tribun) dan 300ribu (festival) dan presale III terbagi atas 300ribu (tribun) dan 350ribu (festival). Cukup menguntungkan jika melihat perbandingan harga asli dari tiket ini yang dibanderol 350ribu (tribun) dan 400ribu (festival). Lumayan banget kan!

Sayangnya tiket presale pertama hanya disediakan oleh pihak Java Musikindo sebanyak 200 tiket di masing-masing kelasnya. Pembelian juga dapat dilakukan di hari Minggu, 30 Mei 2010 pukul 10 pagi - 4 sore di Jl. Taman Metro Alam Kav PL1 Pondok Indah atau secara online di www.javamusikindo.com pada tanggal yang sama pada pukul 10 pagi.

Makanya, siapin dana dari sekarang dan jangan sampe ketinggalan deh! (*)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest