Follow Us

Sakti ex-gitaris Sheila On 7, Makin Religius

Sekar Seruni (old) - Kamis, 20 Mei 2010 | 11:26
Sakti ex gitaris Sheila On 7 Makin Religius
Sekar Seruni (old)

Sakti ex gitaris Sheila On 7 Makin Religius

Mantan gitaris Sheila on 7, Sakti terlihat berubah penampilan. Kini ia makin religius dan kiblat musiknya berubah. Lewat single teranyar Selamatkan, Sakti gak menyentuh bau-bau cinta, seperti saat di Sheila on 7. Ia justru lebih religi, yang mengarah ke alam. Dalam lagu Selamatkan, ia mengusung soal bencana-bencana di Indonesia, seperti gempa dan tsunami.

Hari ini Sakti baru menyelesaikan video klip dari single-nya tersebut. Klip ini mengambil tempat di Pantai Parangtritis, Yogyakarta dengan mengambil konsep idiom dan antagonis. D imana Fajar Nugros sang sutradara banyak menonjolkan cuplikan-cuplikan bencana dan beberapa adegan yang menggetarkan jiwa.

"Kali ini aku emang lebih religius, makanya video klipnya, bikin orang-orang supaya bertobat," terang Sakti yang berangan-angan pengen bikin pesantren.

Albumnya sendiri bakalan dirilis sebelum bulan Ramadhan. Sakti mengaku kalau dirinya gak butuh waktu lama buat penggarapan album yang punya judul serupa dengan single-nya, Selamatkan.

"Penggarapan albumnya memakan waktu sekitar 4 bulan kok. Di sini aku juga dibantu sama temenku buat song writer dan aransemen," terang Sakti.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest