Follow Us

Pee Wee Gaskins Disambut Jari Tengah dan Jempol di Bandung!

Dani Dudung - Sabtu, 22 Mei 2010 | 12:33
Pee Wee Gaskins Disambut Jari Tengah dan Jempol di Bandung!
Dani Dudung

Pee Wee Gaskins Disambut Jari Tengah dan Jempol di Bandung!

Ribuan remaja Bandung udah memadati Sasana Budaya Ganesha Bandung sejak jam 12 siang. Wajar mereka seperti itu, karena di "20th Ardan Special Like This Celebration!" dihadirkan begitu banyak nama penyanyi dan band yang lagi digandrungi remaja di Indonesia, khususnya di kota Bandung.

Salah satunya adalah Pee Wee Gaskins. Para Party Dorks sudah berada di depan outdoor stage sejak jam 1 siang, menunggu band idola mereka tampil di atas panggung. Menjelang jam 4 sore, barulah Dochi, Sansan, Omo, Adly, dan Eye merebut panggung. Mereka yang anti terhadap Pee Wee Gaskins pun menerobos ke barisan paling depan. Mengacungkan jari tengah sambil menyoraki mereka dengan makian, memperlihatkan kaos Pee Wee Gaskins yang dirobek, dan bahkan memperlihatkan kertas berisi cemoohan.

Dochi cs pun santai menanggapi mereka itu. Tidak terpancing emosi, karena masih banyak ratusan Party Dorks yang ingin menikmati penampilan mereka di sore itu. Di lagu terakhir, Pee Wee disambut dengan hujan yang mulai turun dan kemudian menjadi semakin deras. Semua penonton pun lari untuk mencari tempat berteduh.

Mau ngacungin jari tengah atau jempol? Bebas aja, toh Indonesia negara Demokrasi. Asal tetep aman dan ga berantem ya, sob!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest