Follow Us

Close Head, Rosemary, Alone At Last, dan Nemesis Batal Tampil!

Dani Dudung - Sabtu, 22 Mei 2010 | 13:19
Close Head Rosemary Alone At Last dan Nemesis Batal Tampil!
Dani Dudung

Close Head Rosemary Alone At Last dan Nemesis Batal Tampil!

Ternyata, hujan yang turun deras dan lama di gelaran "20th Ardan Special Like This Celebration!" menjadikan beberapa band tidak bisa sampil. Di antaranya adalah Close Head, Rosemary, Alone At last, dan Nemesis.

Tentu saja banyak banget penonton yang kecewa karena mereka dateng ke acara itu khusus untuk melihat salah satu dari keempat band tadi. "Balikin uang, gw! Rugi nih!" ungkap Ucok asal SMA 9 Bandung yang dateng ke acara itu untuk menonton Alone At Last.

"Tadi brief dari panitia sih jumlah lagunya dikurangin. Dari 3 lagu, hingga 2 lagu, sampai 1 lagu. Eh, jadinya di-cancel manggungnya,' ungkap manajer dari salah satu band yang batal tampil, yang namanya tidak mau disebutkan itu.

Permasalahannya terjadi karena hujan turun cukup deras dan lama. Selain panggung menjadi basah, waktu pun banyak terbuang. Sementara izin dari pihak pengelola Sabuga dan kepolisian hanya sampai jam 6 sore.

Untuk menenangkan para penonton, perwakilan dari band-band yang batal manggung itu pun naik ke atas panggung, setelah Killing Me Inside tampil. Mereka meminta maaf kepada penonton dan memohon pengertiannya untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan. Salah satu dari mereka pun iseng dengan meminta Ardan FM selaku penyelenggara acara, untuk membuatkan "event ganti-rugi".

Setelah diterangkan dan ditenangkan, penonton pun bisa memahami dan berangsur menuju indoor area untuk menonton aksi keren yang lainnya.

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest