Follow Us

Sunday Ninetytwo: Anti Kotak-kotakkan Musik

Sekar Seruni (old) - Selasa, 25 Mei 2010 | 11:45
Sunday Ninetytwo Anti Kotak kotakkan Musik
Sekar Seruni (old)

Sunday Ninetytwo Anti Kotak kotakkan Musik

Berawal dari hasrat terhadap dunia musik yang menggebu, akhirnya Savik (bass), Bima (vokal), Akbar (gitar), Fadly (drum) dan Putri (keyboard) melebur jadi satu lewat Sunday Ninetytwo. Kelima anak muda ini punya kegilaan tingkat tinggi terhadap musik, sehingga apa yang mereka kerjakan emang hanya untuk musik.

Mereka gak mengkotak-kotakkan musik. Jazz, funk, blues, rock, R&B sampai pop groovy menjadi referensi musik Bima cs di dalam pembuatan lagunya. Dengan berkembangnya industri musik saat ini, Sunday Ninetytwo mencoba untuk memberikan warna baru pada blantika musik Indonesia.

Band yang berdiri 2 tahun silam ini dulunya bernama Sunday92, supaya gak salah pelafalan, maka mereka meresmikan namanya diganti menjadi Sunday Ninety Two. Hits Jamal Jameela, Jangan Kau Ragu, Percuma dan Dengarlah bisa lo dengerin di EP mereka. Terbuktilah jack, kalo mereka emang gape nge-mix semua jenis musik. Soalnya segala formula musik, masuk dalam raga Sunday Ninetytwo.

Di usia muda, Sunday Ninetytwo sudah memperlihatkan keprihatinan mereka terhadap kondisi bumi saat ini, dan mereka mencoba sampaikan melalui lagu Dengarlah (Bumi Menangis). Mantab!

Penasaran gimana Sunday Ninetytwo berlaga? Nonton aja Hai-Online Minimum Stage, Kamis (27/5) di Benton Junction, Lippo Karawaci, Jl Boulevard Palem Raya No.38. Dijamin malam jumat lo bakal gak spooky lagi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest