Follow Us

The Trees and The Wild : Kebanjiran Order Manggung di 2010

Dani Dudung - Rabu, 26 Mei 2010 | 13:44
The Trees and The Wild Kebanjiran Order Manggung di 2010
Dani Dudung

The Trees and The Wild Kebanjiran Order Manggung di 2010

Tahun 2010 ini bisa jadi tahun yang menyenangkan untuk karir bermusik The Trees and The Wild. Sejak mereka membebaskan diri dari masa absen manggung, lalu mereka pun tampil kembali dan justru sangat sering terlihat di atas panggung. Dalam seminggu, mereka bisa manggung lebih dari satu kali.

Keseringan manggung memang bikin mereka cape, tapi jangan salah loh! Justru Iga, Remedy, dan Andra malah semakin semangat di atas panggung untuk terus menghibur para apresiator The Trees and The Wild . Tidak jarang, para penggemar mereka yang cewek dan cowok memburu mereka untuk meminta foto bareng atau tanda-tangan. "Seneng banget kalo ketemu penggemar karena kita semua bisa berkomunikasi langsung dengan mereka semua, yang menggemari musik kami," ujar Iga Massardi yang juga berperan sebagai gitaris di grup TIKA & the dissidents.

Salah satu panggung The Trees and The Wild di bulan Mei ini adalah "Green Sands Hai Online Minimum Stage". Jadi, kalo lo emang demen banget ama The Trees and The Wild, atau bahkan ada yang belum tahu dan penasaran banget untuk nonton aksi keren mereka, jangan lupa untuk dateng besok malam (Kamis, 27 Mei 2010) jam 7 malem di Benton Junction, Lippo Karawaci, Jl Boulevard Palem Raya No.38.

Sampai berjumpa! Ajak temen-temen lo sebanyak-banyaknya ya!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest