Follow Us

Foto Topless 'Hayley Williams' Paramore Beredar

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 29 Mei 2010 | 09:09
Foto Topless Hayley Williams Paramore Beredar
Sekar Seruni (old)

Foto Topless Hayley Williams Paramore Beredar

Hayley Williams telah menjadi korban dari suatu lelucon internet. Pada Kamis malam, 27 Mei lalu, ia mengaku kalau akun twitter-nya telah di hacked. Gambar dirinya berbaring di tempat tidur sambil memamerkan payudaranya telah diposting dan dikirim ke lebih dari 600.000 followers-nya sebelum ia mengetahui dan menghapus gambar tersebut. Sayang, dalam hitungan jam foto bugilnya telah menjadi buah bibir di berbagai situs entertainment.

Setelah foto setengah bugilnya bocor di Internet, Hayley mengaku menerima berbagai dukungan di akun twiternya.komentar-komentar seperti "Stay strong Hayley! Don't pay attention to the media or anyone else. Everything will be okay" dan "I don't love you any less. You're still my inspiration."

Karena itulah, seperti dilansir dari Aceshowbiz, pada tanggal 28 Mei lalu, Hayley mengucapkan terima kasih pada para fans melalui akun twitter-nya. Dalam postingannya, vokalis band rock asal amerika tersebut menuliskan bahwa ia sangat bersyukur memiliki banyak fans yang selalu mendukungnya dan memtuskan untuk menjalani hari-harinya dengan lebih optimis.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest