Follow Us

Badai Punya 'Istri Kedua', Kerispatih Terancam Bubar?

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 05 Juni 2010 | 09:29
Badai Punya Istri Kedua Kerispatih Terancam Bubar
Sekar Seruni (old)

Badai Punya Istri Kedua Kerispatih Terancam Bubar

Di tengah kesibukannya menggarap Brand New Storm, Badai tetap andalkan Kerispatih sebagai istri pertama. Lantas, apakah Brand New Storm pelarian Badai yang bisa mengancam bubarnya Kerispatih?

"Di sini saya tegaskan bahwa Kerispatih tidak akan bubar, dan Brand New Storm akan terus berkibar. Di mana ada Kerispatih di situ ada Brand New Storm," urai Badai kepada Hai-online.

Kerispatih yang kini punya vokalis baru bernama Fandy, bukanlah pesaing Brand New Storm. Secara konsep, keduanya punya karakter yang berbeda.

"Konsepnya beda sekali dengan Kerispatih, Kerispatih itu lebih terkesan elegan. Tapi kalau ini black and gray-nya dapat jadi mau orang yang mukanya seram sekali pun tetap bisa menikmati," cerita Badai yang mengaku telah membentuk Brand New Storm 3 tahun lalu.

Jadi, apa nih keunggulan dari Brand New Storm yang gak dimiliki Kerispatih?

"Di Brand New Storm ini lebih banyak syntehesizer string, kita menghindari unsur orkestra yang sudah identik banget sama Kerispatih," tutup Badai.

Meskipun Badai punya 'istri kedua', pastinya ia takkan meninggalkan Kerispatih, si 'istri pertama' yang membesarkan namanya.

Sukses buat Brand New Storm. Semoga bisa menjadi Badai Baru yang bisa terus berkiprah di jagad musik tanah air.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest