Follow Us

Konser Rage Against The Machine Rusuh

Sekar Seruni (old) - Rabu, 09 Juni 2010 | 05:14
Konser Rage Against The Machine Rusuh
Sekar Seruni (old)

Konser Rage Against The Machine Rusuh

Konser gratis yang digelar band rock kawakan pada hari Minggu (6/6) lalu di London mendadak rusuh. Ratusan fans menyerbu gerbang keamanan dan memaksa masuk demi melihat rockstar kesayangan mereka yang digawangi Zack de la Rocha (vokalis), Tom Morello (gitaris), Brad Wilk (drumer) dan Tim Commerford (basis).

Band asal Los Angeles ini mengadakan konser untuk merayakan kemenangan mereka tahun lalu, karena single Kiling in the Name terjual lebih dari 500 ribu kopi versi digital di Inggris. Mereka sukses mengalahkan hits The Climb milik Joe Mclderry, jawara ajang pencari bakat X-Factor.

Rage Against The Machine memutuskan untuk mengadakan konser di ibukota Inggris Finsbury Park demi mengucapkan terima kasih kepada fans-nya. Sebanyak 40 ribu fans larut dalam euphoria dari para rockers. Namun ironi-nya sebanyak 200 orang masih berjuang untuk menerobos pagar pembatas. Staf keamanan tampak kelimpungan dengan massa tersebut.

"Kami ingin melihat Rage. Kami tak mau hanya melihat dari big screen...", teriak mereka, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Santai bung,,,, jangan kayak suporter bola! Foto: Getty Images/Dan Kitwood

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest