Follow Us

Maliq & D'essentials : Video Baru Penuh Khayalan

Sekar Seruni (old) - Selasa, 15 Juni 2010 | 13:23
Maliq D essentials Video Baru Penuh Khayalan
Sekar Seruni (old)

Maliq D essentials Video Baru Penuh Khayalan

Selasa (15/6) siang tadi Maliq & D'essentials menggelar syuting video klip Terlalu di Studio Gaharu, Cipete. Video klip ini sendiri nggak lain adalah single terbaru dari album The Beginning Of Beautiful Life yang juga bakalan rilis dalam waktu dekat ini. Syutingnya seru banget, jack! Nggak hanya suasana album baru, tetapi video klip ini juga dikemas dalam sebuah pembaharuan juga.

Lagu Terlalu ini dinilai cukup mumpuni untuk menjadi sapaan bagi pendengar di album terbaru ini. Memang mempunyai karakter yang kuat sehingga sayang kalo nggak didukung dengan video klip yang berkarater pula. Cukup unik memang mengingat di video klip ini kita nggak bakalan disuguhkan dengan model cantik dan alur cerita. Tetapi lebih terfokus kepada para personil yang di latar belakangi sebuah ruangan yang unik. Hal tersebut muncul dari gagasan bersama antara para personil Maliq & D'essentials dan sang sutradara, Dibyo.

"Konsep video klip ini memang berbeda banget dari video klip Maliq & D'essentials sebelumnya. Lebih surealis yang dimaksudkan bakalan menggambarkan lagunya sendiri. Jadi nanti jangan heran kalo para personil seolah punya khayalan tersendiri di video klip ini," papar Widi sang drummer kepada Hai Online.

Kayak gimana jadinya? Kita tungguin aja bareng-bareng!

Foto : Rastiaka Atha Hestaviyasa

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest