Follow Us

Green Day : Konser Terbesar Dalam Sejarah

Sekar Seruni (old) - Senin, 21 Juni 2010 | 11:22
Green Day Konser Terbesar Dalam Sejarah
Sekar Seruni (old)

Green Day Konser Terbesar Dalam Sejarah

Sabtu (19/6) lalu adalah hari yang bersejarah banget untuk para personil Green Day. Pasalnya trio Billie Joe Amstrong (vokal, gitar), Tre Cool (drum) dan Mike Dirnt (bass) menjalani konser terbesar yang pernah mereka lakukan sepanjang perjalanan karir Green day selama 20 tahun bermusik.

Selama 2 jam 50 menit mereka terus menempa Stadion Wembley dengan lagu-lagu mereka yang tergabung dari keseluruhan album yang juga diwarnai oleh kembang api yang meriah. Nggak hanya itu, selain sederetan lagu seperti 21st Century Breakdown, Know Your Enemy, East Jesus Nowhere, Holiday, Boulevard Of Broken Dreams, Nice Guys Finish Last, Burnout, Welcome To Paradise. When I Come Around dan beberapa lagu andalan lainnya, Billie Joe cs juga sempat memainkan medley dari cover lagu Iron Man dari Black Sabbath, Sweet Child O' Mine dari Guns N' Roses dan Highway To Hell dari AC/DC. Kereeen!

"Ini adalah konser terbesar yang pernah kami mainkan selama Green Day berdiri. Dan pastinya konser ini akan jadi konser rock n' roll terbesar juga yang pernah ada di Stadion Wembley ini," papar Billie Joe dikutip dari nme.com.

Selamat deh! Ngomong-ngomong, kapan nih ke Indonesia?

Foto : dok.google

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest