Follow Us

Forrest "Hellogoodbye" Kline : Punya Banyak Kebiasaan Aneh

Sekar Seruni (old) - Jumat, 25 Juni 2010 | 08:51
Forrest Hellogoodbye Kline Punya Banyak Kebiasaan Aneh
Sekar Seruni (old)

Forrest Hellogoodbye Kline Punya Banyak Kebiasaan Aneh

Hampir semua rockstar punya hal-hal aneh di dalam hidupnya. Mulai dari benda yang dimiliki, gaya hidup, sampai kebiasaan sehari-hari.

Salah satunya dimiliki oleh Forrest Kline (vokal/gitar/ukulele). Pentolan Hellogoodbye yang juga berperan sebagai penulis lagu ini ternyata punya banyak kebiasaan yang terbilang aneh.

"Tiap kali gue sikat gigi, gue selalu menyikat lidah juga. Tapi anehnya, adegan menyikat lidah ini harus gue lakukan terus, sampai gue merasa pengen muntah. Kalo udah kayak gitu, baru gue bisa berhenti menyikat," ujarnya santai.Nggak cuma itu, dia juga sering menyusahkan dirinya sendiri dengan kebiasaan anehnya yang lain. Contohnya sesaat sebelum Hellogoodbye naik panggung.

"Gue itu selalu terburu-buru mengeluarkan sesuatu dari kantong. Misalnya aja, pas Hellogoodbye mau manggung. Gue kan mau main gitar, jadi gue spontan ngeluarin pick dari kantong. Tapi, setelahnya gue baru sadar, kalo masih banyak hal yang harus gue lakukan sebelum gue main gitar. Misalnya membuka pintu lah, mengambil gitar dari hardcase, mindahin barang-barang yang memenuhi panggung, nyolok gitar, dan lain-lain. Mau nggak mau gue harus melakukan itu semua sambil megang pick di tangan, yang udah gw keluarin sebelumnya," cerita Forrest, panjang lebar.

Aneh banget ya. Kebiasaan kok malah jadi nyusahin diri sendiri?

foto : dok.google

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest