Follow Us

Kiiling Me Inside vs Hai : Kebetulan Dikasih Menang

Sekar Seruni (old) - Senin, 28 Juni 2010 | 07:44
Kiiling Me Inside vs Hai Kebetulan Dikasih Menang
Sekar Seruni (old)

Kiiling Me Inside vs Hai Kebetulan Dikasih Menang

Pasti pada penasaran kan soal pertandingan futsal Killing Me Inside vs kru Hai. Jumat (25/6) lalu, kedua belah pihak telah bertarung mati-matian (halah, berlebih!) untuk membuktikan siapa yang terbaik di atas lapangan futsal. Bertempat di Pro Arena Pondok Indah akhirnya semuanya pun terbukti.

Nggak disangka, anak-anak Killms sudah mempersiapkan strategi yang amat matang untuk mengalahkan kami (kru Hai). Nggak lain dengan menyimpan jagoan mereka pasangan emas josaphat dan Onad sebagai pemain terakhir yang masuk lapangan. Alias ternyata kami harus berhadapan dengan kru Killms lainnya sebelum berhadapan langsung dengan mereka. Skill di lapangan, mereka boleh dapet dua jempol, man! Kayaknya mereka semua bekas anak breakdance. Pasalnya kaki mereka lincah dan menipu banget dalam membawa bola. Pastinya bikin kru Hai sempat kelimpungan dan cukup menguras tenaga yang akhirnya gawang kami sukses dijebol berkali-kali. Mau gimana lagi, beneran capek, bos! (halah, alesan!)

Baru deh di 20 menit menjelang berakhir Josaphat dan Onad masuk lapangan. Davi sang drummer malah nggak keliatan batang hidungnya. Kayaknya ketiduran di rumah. Hehe.. Nggak disangka mereka cukup lihai juga, jack! Dengan seragam lengan panjang bernomor punggung 47, Josaphat sukses bekerja sama dengan Tri sang menejer dan vokalis, Onad yang ujungnya berhasil lagi mengoyak gawang Hai. Sampe akhir pertandingan kedudukan nggak berubah, kami kru Hai dengan berbaik hati mempersilahkan Killms untuk menang. Nggak tau deh skornya berapa. yang pasti banyak deh gol-nya. Haha.

So, gimana Killms? Masih berani lawan kami? (Maaf, biar kalah, tapi tetep jual mahal. Haha!)

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest