Follow Us

George Michael Ditangkap Polisi

Sekar Seruni (old) - Rabu, 07 Juli 2010 | 06:56
George Michael Ditangkap Polisi
Sekar Seruni (old)

George Michael Ditangkap Polisi

George Michael nggak ada bosannya berurusan dengan kepolisian. George ditangkap polisi karena menabrak sebuah toko di Hampstead High Street, London, Minggu (4/7) sekitar pukul 03.35 waktu setempat usai menghadiri acara parade gay. Akibatnya, pintu dan jendela toko sebelah kiri rusak parah.

Setelah insiden tersebut, ia dibawa ke ke kantor polisi di kawasan London utara dan kini harus menunggu hingga bulan Agustus untuk informasi lebih lanjut.

"Pria 40-an itu ditangkap karena dicurigai menjadi tidak layak untuk mengemudi," ungkap kepolisian, dinukil dari Showbiz Spy.

Penyanyi kawakan ini sering sekali berurusan dengan polisi. Banyak catatan suram di kepolisian. Sebelumnya ia ditangkap di sebuah toilet umum pada bulan September 2008 karena kedapatan memiliki kokain dan ganja.

Sementara tahun 2007 silam ia dilarang mengemudikan mobil selama dua tahun setelah mengaku telah mengemudikan mobil di bawah pengaruh narkoba. Mantan personel Wham tersebut menabrak tiga mobil yang diparkir dan kabur begitu saja.

Foto: Getty Images/ Paul Kane

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest