Follow Us

Pengunggah Perdana Video 'Mirip' Tertangkap

Sekar Seruni (old) - Kamis, 15 Juli 2010 | 05:17
Pengunggah Perdana Video Mirip Tertangkap
Sekar Seruni (old)

Pengunggah Perdana Video Mirip Tertangkap

Bangkai yang lama-lama disimpan akhirnya tercium juga. Setelah melakukan berbagai penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap pengunggah pertama video asusila yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

Dilansir dari Kompas.com yang dapat informasi dari pihak kepolisian, sebelumnya polisi telah menangkap sembilan orang yang diduga sebagai pengunggah video asusila Ariel. Salah satu oknumnya yang berinisial K adalah salah seorang pengelola sebuah situs. Saat ini K masih dalam pemeriksaan di Mabes Polri. Oknum K sebelumnya mendapat ketiga video tersebut dari pihak lain yang memang pengunggah perdana.

"Itu yang akan saya cek hari ini, datanya siapa, dimana diunggah dan dari mana dia peroleh, sedang kami periksa sekarang. Pak Ito (Kabareskrim Mabes Polri) janji mau bertemu dengan saya," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Edward Aritonang membenarkan informasi tersebut, Kamis (15/7).

Makanya, pikir dua kali deh kalau lo tiba-tiba nemu video serupa dan iseng-iseng mau mempublikasikannya. Bisa-bisa lo terjerat kasus yang sama nih seperti oknum K dan kawan-kawan.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest