Follow Us

The Time Traveler : Edukasi Rock Lokal Untuk Pemuda

Sekar Seruni (old) - Kamis, 15 Juli 2010 | 07:42
The Time Traveler Edukasi Rock Lokal Untuk Pemuda
Sekar Seruni (old)

The Time Traveler Edukasi Rock Lokal Untuk Pemuda

The Time Traveler merupakan sebuah band jamming ber-genre Indorock (musik rock indonesia era 50-an) yang konon personilnya selalu berbeda di setiap panggungnya. Pada saat manggung di acara Roti Tjikini IKJ band ini dijaga oleh Pepeng "Naif", pemain bertahan di mandatkan kepada Awan Garnida yang notabene nya merupakan bassist sore. Yang menghebohkan pada saat bermain di acara HUT IKJ ke 40, ROTI TJIKINI IKJ band ini menampilkan 5 orang gitaris secara langsung pada show mereka kali itu, Band ini merupakan band tanpa stricker (vocalist). Salah satu gitarisnya adalah Rio Dalimonthee, rocker gaek yang merupakan pelaku sejarah Indorock itu sendiri, Opa Rio Dalimonthee juga merupakan gitaris Timebreakers, sebuah band masa lampau yang ngetop di negeri kompeni "belanda" yang personilnya didominasi anak bangsa indonesia.

Pada penampilannya di hari ke 7 rangkaian acara HUT IKJ ke 40 hari Senin (5/7) lalu, di tengah dinginnya tengah malam pasca hujan mengguyur jakarta, band ini memainkan musik instrumental rock khas taun 50an yang cukup memanaskan suasana dan seakan - akan membawa kita kembali ke semangat rock taun 50-an.

Menurut Pepeng "Naif" sendiri, band ini merupakan band untuk edukasi musik indorock era 50an untuk masyarakat atau penikmat musik jaman sekarang yang mungkin belum pernah mengenal musik Indorock era 50an itu sendiri. So bagian kalian yang penasaran seperti apa musik Indorock yang berjaya di era opa/oma kalian dahulu kala, silahkan buktikan sendiri!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest