Follow Us

Sinta Jojo Keong Racun: Mau Lipsync Lagu Sunda

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Selasa, 27 Juli 2010 | 22:35
Sinta Jojo Keong Racun Mau Lipsync Lagu Sunda
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Sinta Jojo Keong Racun Mau Lipsync Lagu Sunda

Hebohnya video lipsync Keong Racun membawa dampak tersendiri bagi duet Sinjo. Mereka jadi tidak bisa lagi bebas bergerak. "Sekarang ini jadi agak segan ke luar rumah," aku Sinta.Rasa malas Sinjo cukup beralasan. Saat ini, mereka tengah diburu banyak pihak. Mulai label yang mengajak rekaman hingga produser yang mengaku siap menjadikan mereka entertainer.Nyatanya, Sinjo malah tak merespon semua tawaran tersebut.

"Kayaknya manusiawi yah kalau banyaknya ajakan tersebut bikin kami tersanjung. Tapi kami sadar kok suara kami pas-pasan dan nggak bisa nyanyi. Karena itu kami nggak mau maksain jadi penyanyi. Yang penting mah sekarang beresin kuliah aja dulu," ujar Jojo yang dibalas anggukan Sinta.

Dampak yang begitu besar membuat Sinjo kehilangan media sebagai ajang mengekspresikan diri. Tak mau jadi bahan perbincangan yang aneh-aneh di situs jejaring sosial, hobi membuat video lipsync otomatis jadi terhenti.

Namun ketika ditanya, kalau saja dikasih kesempatan buat bikin video lipsync lagi, kompak Sinjo bilang,"Lagu-lagu Sunda!"Waduh, kalau beneran jadi, kira-kira lagu Sunda apa nih yang bakalan heboh?

Foto: Pambudi

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest