Follow Us

Alex "All Time low" Gaskarth : Banci Tampil Dari Kecil

Sekar Seruni (old) - Rabu, 28 Juli 2010 | 06:03
Alex All Time low Gaskarth Banci Tampil Dari Kecil
Sekar Seruni (old)

Alex All Time low Gaskarth Banci Tampil Dari Kecil

Kalo melihat beberapa video aksi panggungnya, emang bikin penasaran! Aksi Alex di atas panggung emang memukau! Selain nyanyi sambil main gitar, sosoknya terlihat hebat banget. Aura bintangnya emang keluar banget diatas panggung.

Diakui Alex, dari jaman kecil, dia udah senang banget tampil. Apalagi tampil di depan banyak orang. Jadi nggak heran kalo dia berusaha untuk ngeluarin semua energi yang ada, saban kali tampil.

"Saya suka banget merhatiin aksi bintang-bintang kayak Freddie Mercury-nya Queen. Dia adalah seorang frontman natural. Kayaknya dia emang udah dilahirin dengan aura bintang yang luar biasa. Belakangan, saya juga suka merhatiin gaya Tom DeLonge, Gerard Way, sampai Billie Joe Armstrong," jelas Alex.

Tambahnya lagi, tiap kali dia selesai menggelar konser di sebuah negara, pasti ada ilmu yang bisa diambil. Dia mengatakan bahwa pelajaran untuk bisa tampil sebagai frontman itu, banyak dia dapatkan selama tur panjang All Time Low.

Jadi penasaran, kira-kira bakal kayak gimana aksi Alex di Jakarta nanti ya? Apa juga kira-kira ilmu yang bisa didapat Alex di Jakarta ya?

Foto : dok.quizilla.teennick.com

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest