Follow Us

Pemenang "Inspiring Singer Pilihan Saya" Panadol Cold & Flu

Sekar Seruni (old) - Selasa, 10 Agustus 2010 | 08:33
Pemenang Inspiring Singer Pilihan Saya Panadol Cold Flu
Sekar Seruni (old)

Pemenang Inspiring Singer Pilihan Saya Panadol Cold Flu

Perkenalkan, Ardani, calon bintang yang nggak kalah dari jebolan kompetisi menyanyi lainnya. Ardani menang di Grand Final "Inspiring Singer Pilihan Saya" Panadol Cold & Flu dengan menyanyikan lagu Ari Lasso Cintaiku Aku Sepenuh Hati dan hits Zigaz Sahabat Jadi Cinta di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (7/8) malam.

Senior Brand Manager Panadol, Anie Rachmayani menilai cowok asal Jakarta ini memiliki karakter, aura dan mental seorang bintang serta punya nilai jual yang tinggi. Kisah perjuangan Ardani sebagai musisi jalanan dianggap mampu menginspirasi banyak orang. Buktinya, kemenangan Ardani juga didukung vote melalui SMS dan kartu suara yang tersedia di lokasi acara.

Finalis lainnya, yakni Hestuning Winda Maharani (Winda) dan M. Wahyu Riansyah Tristianto (Anto) dari Yogyakarta, Valentinus Nike Pratama (Nicky) dan Prayang Sunny Yulia (Yayang) dari Jakarta juga tampil begitu memukau. Mereka pun memiliki kisah perjuangan menjadi penyanyi yang nggak kalah inspiratif. Inilah yang membedakan kompetisi ini dengan kontes bakat lainnya.

"Para finalis nggak hanya bermodal suara, tetapi juga memiliki kisah dalam memperjuangkan cita-cita menjadi penyanyi. Kegigihan mereka dalam meraih mimpi inilah yang diharapkan bisa menginspirasi orang lain. Ini juga yang bikin kompetisi ini beda dari yang lain," kata Senior Brand Manager Panadol, Anie Rachmayani.

Selain penampilan kelima finalis, Afgan, Melly Goeslaw dan Pandji Pragiwaksono turut mengambil alih panggung. Afgan nggak henti-hentinya bikin para Afganisme teriak histeris saat menyanyikan beberapa hits-nya, termasuk lagu dangdut Cinta Satu Malam.

Sang pemenang, Ardani menutup acara malam itu dengan membawakan Seperti Bintang, lagu pemenang Lirik Pilihan Saya Panadol Cold & Flu tahun lalu. Nantinya, Ardani akan dibuatkan single dan digembleng menjadi penyanyi profesional oleh Wanna-B.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest