Follow Us

Greyson Chance: Saingan Berat Justin Bieber

Sekar Seruni (old) - Kamis, 12 Agustus 2010 | 01:13
Greyson Chance Saingan Berat Justin Bieber
Sekar Seruni (old)

Greyson Chance Saingan Berat Justin Bieber

Meski umurnya masih seumur jagung, tapi kepiawaiannya dalam bermusik, patut diacungi dua jempol. Bisa-bisa bocah berusia 12 tahun ini bakalan jadi saingan berat Justin Bieber.

Seperti halnya Justin Bieber, Greyson juga memulai kariernya lewat You Tube. Ia memposting klipnya sendiri ke You Tube saat dirinya tengah bermain piano sambil menyanyikan hits Paparazzi milik Lady Gaga. Nggak disangka video tersebut disaksikan lebih dari 30 juta orang. Bedanya dengan Justin, tone suara Greyson terdengar lebih ngebass.

Berkat postingan tersebut, Greyson akhirnya mendapat undangan untuk tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. Lebih kagetnya lagi, Greyson tiba-tiba mendapat telepon dari idolanya, Lady Gaga. Sang superstar tersebut menyapa Greyson dan sedikit memberikan saran padanya.

"Fokuslah untuk bekerja keras dan jauhi para gadis. Terus kejar mimpimu, karena kamu sudah memenangkan hati semua orang," saran Gaga.

Setelah penampilannya di acara The Ellen DeGeneres Show, Greyson langsung mendapat tawaran rekaman. Dia adalah artis pertama yang menandatangi kontrak dengan label rekaman Eleveneleven dan segera merilis single perdananya.

"Ini adalah mimpiku. Aku tidak preña melakukan hal lain selain menulis lagu dan menyanyikannya," ujar Greyson yang saat ini tengah melakukan rekaman untuk debut albumnya.

Kayak gimana sih saingan berat Bieber? Simak aja videonya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest