Follow Us

Serunya Ngabuburit dan Buka Bareng Killing Me Inside

Dani Dudung - Kamis, 19 Agustus 2010 | 15:32
Serunya Ngabuburit dan Buka Bareng Killing Me Inside
Dani Dudung

Serunya Ngabuburit dan Buka Bareng Killing Me Inside

Hujan di hari kemaren dibayar tuntas dengan panas menantang di hari ini. Tapi sama sekali ga ngurangin semangat tim Hai Online dan kesepuluh pemenang "Ngabuburit dan Buka Bareng Killing Me Inside" untuk berkumpul bersama, ya untuk ngabuburit dan buka bareng dong.

Berlokasi di Coffee Toffee di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jam 4 sore beberapa pemenang udah berkumpul. Mereka saling berkenalan satu sama lainnya dan bermain monopoli. Sesaat kemudian, Josaphat pun datang ditemani tim Killing Me Inside lainnya. Bahkan, Josaphat dateng langsung dari Bandung saat itu. Pemain monopoli pun bertambah dan berlangsung makin seru. Sesaat kemudian, Davi, Onadio, dan tim lainnya pun datang berurutan. Suasana makin seru dan ga kerasa adzan berkumandang, tanda berbuka puasa.

Sambil menikmati teh manis hangat dan kurma, disusul dengan sajian makan malam, kesepuluh pemenang pun ngobrol seru dengan personil dan tim Killing Me Inside. Ada yang bertanya seputaran teknis bermusik, referensi musik, sampai ke ngebahas masalah tato. "Belum kepikiran buat bikin tato sih kalo gw," ungkap Josaphat ketika ditanya salah satu peserta. Satu di antara dua bertato; yang satu harus ikutan tatoan atau yang dua harus hapus tatonya ya?

Ga kerasa jam tujuh malam menjelang. Semua pun bernyanyi bersama lagu "Tanpa Dirimu" diiringi alunan gitar dari Josaphat. Lanjut setelah itu, Tim Hai Online, Killing Me Inside, dan semua peserta pun menuju lapang futsal Pro Arena yang berada di samping cafe, untuk bertanding futsal. Suasana yang akrab, hangat, dan bugar karena berakhir dengan olahraga yang menyenangkan.

Band berikutnya yang bakalan Ngabuburit dan Buka Bareng lo adalah The Trees and The Wild. Siap-siap ikutan kuisnya ya!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest