Follow Us

Ultah ke-10, Ariel Cs 'Rayakan' Di Mabes Polri

Sekar Seruni (old) - Rabu, 01 September 2010 | 00:34
Ultah ke 10 Ariel Cs Rayakan Di Mabes Polri
Sekar Seruni (old)

Ultah ke 10 Ariel Cs Rayakan Di Mabes Polri

Tepat di hari ini, band yang dulunya bernama Peterpan, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10. Pastinya ada yang berbeda di ultahnya kali ini. Pasalnya sang frontman, Ariel harus merayakan ultah band yang membesarkan namanya, di dalam penjara.

Namun, di hari spesial ini, Ariel takkan merayakannya sendiri, ternyata teman-teman satu bandnya akan datang ke Mabes Polri untuk menemuinya. Ada apa gerangan disana?

"Nggak ada acara apa-apa sih, tapi kita mau ke Mabes, mau meeting soal album kita," ujar Reza kepada Hai-Online.

Meskipun tidak dirayakan, namun sejak kemarin, sebenarnya sudah ada 'perayaan' tersendiri di Twitter mereka, @newpeterpanband. Berbagai ucapan ulang tahun sudah memenuhi halaman Twitter tersebut.

Tak mau ketinggalan, Luna Maya pun ikut mengucapkan ulang tahun, melalui akun Twitter-nya, @LuuNNyy.

"Selamat hari jadi u/ @newpeterpanband sukses,insyallah ini adalah awal kebangkitan kalian,maju terus dan buat gebrakan yg fenomenal lagi.I love u @R_besar #peterpan10."

Nggak hanya itu, di halaman Twitter @newpeterpanband juga banyak cerita seputar sepak terjang karier mereka selama ini, yang mengingatkan kita akan perjalanan band asal Bandung tersebut.

"Oktober 2006, Peterpan retak. Indra dan Andika keluar dari Peterpan, karena adanya ketidaksamaan visi dalam bermusik #peterpan10.""Soundtrack Alexandria pun dibajak musisi INDIA. Lagu versi India tsb msk dlm tangga lagu India & menjadi soundtrack film laris #peterpan10"

Di ulang tahunnya yang ke-10, band yang dipunggawa oleh Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David ini punya satu harapan ke depannya. Kira-kira apa harapan mereka?

"Ya semoga kalau album keluar nanti, kita bisa melihat animo masyarakat. Apakah album kita bisa didengar apa nggak," tutur Reza.

Oke deh, semoga masih bisa dinikmati masyarakat ya... Selamat ulang tahun yaa. Kami tunggu gebrakan baru kalian!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular