Follow Us

Ngabuburit dan Buka Bareng Pee Wee Gaskins

Dani Dudung - Kamis, 02 September 2010 | 23:51
Ngabuburit dan Buka Bareng Pee Wee Gaskins
Dani Dudung

Ngabuburit dan Buka Bareng Pee Wee Gaskins

Kalo di minggu-minggu sebelumnya, event "Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng" yang diadain Hai Online, ngajakin Killing Me Inside dan The Trees and The Wild, di minggu ini Pee Wee Gaskins yang dapet giliran.

Dochi, Sansan, Eye, Omo, dan Aldy bertemu dengan sepuluh pemenang yang dipilih Hai Online di Coffee Toffee, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis sore (02/09). Beberapa wajah pemenang udah ga asing lagi di mata beberapa personil Pee Wee Gaskins. "Lo yang sering nongkrong di sini kan" tanya Eye kepada salah satu pemenang yang ternyata udah sering ketemu sebelumnya.

Seperti biasanya, acara dimulai dari jam empat sore. Maenan seperti Ludo, Monopoli, UlarTangga, dan lainnya ga banyak disentuh. Mereka terlalu asik ngobrol. Tema obrolannya emang mantap banget. Mulai dari ngomongin pengalaman Pee Wee Gaskins di acara Harmoni, kesalah-pahaman Dochi dengan fans Justin Bieber di Indonesia, sampai ke ngomongin APWG. "Justru lucunya, followers di Twitter gw nambah sampe dua ribu followers, sejak kesalah-pahaman gw dengan fans Justin Bieber di Indonesia mencuat!" ungkap Dochi yang account Twitter-nya itu mulai mendatangkan pemasukan bagi dirinya.

Ga kerasa, adzan Maghrib pun berkumandang. Kesepuluh peserta, tim Pee Wee Gaskins, dan tim Hai Online pun menikmati tajil berupa teh manis hangat dan kurma. Sambil melanjutkan obrolan, kami semua pun menyantap hidangan makan malam yang mantap banget!

Reggie, manajer Pee Wee Gaskins, di sore itu berbagi pengalaman seputaran manajemen Pee Wee Gaskins. "Yang jelas, Pee Wee tuh ga selalu matok harga tinggi. Kami sih nyesuain dengan konsep event dan apa sponsor event itu. Pee Wee juga ga pernah ngancel event secara sepihak. Jadi, kalo ada gosip-gosip miring tentang Pee Wee, jangan langsung percaya. Mending langsung tanyain ke kita ya," ungkap Reggie.

Ga kerasa jam tujuh malam menjelang. Kesepuluh pemenang lanjut bernyanyi bersama dengan Pee Wee Gaskins. Setelah itu, lanjut dengan acara foto bersama dan acara "curi-curi" kesempatan foto beduaan bareng masing-masing personil Pee Wee Gaskins.

Sampai jumpa di "Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng" tahun depan ya!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest