Follow Us

Dochi PWG : Bertemu Idolanya, Forrest Kline

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 25 September 2010 | 06:48
Dochi PWG Bertemu Idolanya Forrest Kline
Sekar Seruni (old)

Dochi PWG Bertemu Idolanya Forrest Kline

Euphoria Jakarta Jam 2010 yang baru saja lewat ternyata masih menyisakan kegembiraan bagi banyak orang. Salah satunya hadir dalam benak Dochi sang frontman dari Pee Wee Gaskins. Bagaimana nggak sumringah, pasalnya Dochi akhirnya kesampaian bertemu idolanya, Forrest Kline lewat gelaran ini. Serunya lagi, doi nggak hanya sukses menonton langsung tetapi juga bertemu dan mengobrol satu sama lain.

"Gue memang ngefans banget sama Forrest Kline. Hellogoodbye sangat menginspirasi gue untuk ngeband yang akhirnya berujung dengan Pee Wee Gaskins. Mungkin kalo nggak ada Hellogoodbye, PWG juga nggak pernah muncul," papar sang bassis kepada Hai Online.

"Senang banget bisa ketemu langsung sama Forrest Kline. Gue sempat meminta tanda tangannya di album pertama PWG yang tinggal satu-satunya. Dan nggak taunya Kline juga minta cd tersebut, akhirnya besoknya gue ketemu lagi dan gue kasih deh album yang ditandatanganinya sendiri. Tapi nggak cuma itu, di dalamnya gue kasih bonus sepucuk surat yang berisikan bagaimana dirinya begitu menginspirasi gue. Buat Forrest Kline, gue rela deh kasih itu CD," tambah Dochi lagi.

Aih, pakai surat-suratan nih! So sweet sekali ya :p

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest