Follow Us

Not Called Jinx : Kolaborasi Jerman - Indonesia

Sekar Seruni (old) - Minggu, 03 Oktober 2010 | 08:44
Not Called Jinx Kolaborasi Jerman Indonesia
Sekar Seruni (old)

Not Called Jinx Kolaborasi Jerman Indonesia

Gelaran Java Rocking land 2010 ini memang cukup spesial. Di antara kehadiran band-band ternama dunia seperti Smashing Pumpkins, Dashboard Confessional, Arkarna dan beberapa band lainnya terselip sebuah band asal Jerman yaitu Not Called Jinx yang juga diperkenalkan menjadi salah satu headliner gelaran musik meriah tersebut.

Band ini cukup seru untuk dipantengin, pasalnya selain digawangi oleh mereka orang jerman yaitu Kilian Peters (vokal), Thomas Kosslick (gitar/vokal), Adrian Tschoepke (gitar/vokal) dan juga vincent Petsch (drum) terselip pula Irzan Raditya yakni salah satu orang indonesia yang mereka daulat untuk menjadi pembetot bass dalam musik rock alternatif yang mereka mainkan.

Sejak kemunculan mereka di Berlin pada tahun 2005 lalu, Not Called Jinx telah menorehkan beberapa catatan tersendiri dengan menjajaki penggung demi panggung hingga menjadi pembuka konser besar di Jerman seperti The Hives, Anti-Flag, The Auditions, hingga All The Low. Sebuah catatan yang cukup membuat kita semua penasaran bukan?

Dan akhirnya, Indonesia pun mereka jejaki dalam rangka meramaikan gelaran Java Rocking Land 2010 yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Apakah mereka bakalan sukses untuk menarik perhatian di kampung halaman keduanya ini? Kita tunggu saja!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest