Follow Us

The Trees & The Wild : Diundang Untuk Konser Di Amerika

Sekar Seruni (old) - Jumat, 22 Oktober 2010 | 11:01
The Trees The Wild Diundang Untuk Konser Di Amerika
Sekar Seruni (old)

The Trees The Wild Diundang Untuk Konser Di Amerika

Kejutan menyenangkan datang dari trio paling panas di ranah musik Indonesia. Remedy (vokal/gitar), Iga (gitar), dan Andra (bas/gitar), baru saja mendapat sebuah undangan yang mencengangkan, sekaligus menyenangkan. Sebuah festival musik yang terbilang lumayan besar, South By Southwest (SXSW), mengundang mereka untuk main di festival tersebut tahun depan.

Seperti dilansir sang manajer, Teguh Wicaksono, pihak SXSW sudah mengirimkan sebuah email yang berisikan undangan untuk main di sana."Mereka mengundang kami main di SXSW tahun depan, 2011. Baru diundang aja sih, belum ada kepastian kami berangkat apa nggak," jelas Teguh lagi.Komentar serupa juga dilontarkan oleh Iga. Menurut Iga, ini jelas sebuah kabar yang menyenangkan. Dengan adanya undangan tersebut, paling nggak musik The Trees And The Wild sudah ada yang mendengar di belahan dunia lain tersebut. Meskipun mungkin hanya segelintir.

"Kami juga belum tahu bakal berangkat atau nggak. Kalau memang kondisi dan situasinya memungkinkan, jelas kami bakal berangkat. Tapi kalau nggak memungkinkan, ya kami nggak berangkat juga. Kami realistis aja lah. Lihat nanti aja, masih mau diomongin bareng-bareng lagi juga. Tapi jujur, gue senang sih band gue dapat undangan kayak gitu," jelas Iga, panjang lebar.

Semoga saja yang terbaik yang bisa dijalanin. Kita harus bangga juga, dengan kenyataan bahwa ada lagi band Indonesia yang diundang main di festival besar. Setelah sebelumnya White Shoes & The Couples Company, The S.I.G.I.T., Noxa, SID, dan beberapa nama lainnya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest