Follow Us

Film Masa Muda Paul Walker Bakal Di-Remake

- Kamis, 27 Agustus 2015 | 06:30
Paul Walker
Hai Online

Paul Walker

She’s All That, film ketika Paul Walker masih muda ini kabarnya bakal digarap ulang. Apakah bakal selucu zaman 1999 atau malah sedih karena nontonnya baper inget mendiang Paul Walker melulu. Waduh?

Jadi salah satu alasan kesuksesan Furios 7 kemarin antara lain karena penggemar dan pencinta film penasaran banget dengan akting terakhir dari Paul Walker. Nggak sedikit penonton yang baper dan akhirnya menitikkan air mata paska menyaksikan aksi Paul di film perpisahannya tersebut.

Meski digarap dengan teknologi weta digital, kehadiran Paul yang digantikan oleh adiknya Cody Walker telah menginspirasi banyak orang, terutama penggemar fanatik Paul. Nah, ingin mengulang kesuksesan tersebut, rencananya film lama Paul Walker akan dibuat versi barunya. Seperti dilansir dari AceShowbiz, film masa muda Paul ini berjudul “She’s All That”.

“She’s All That” pernah dirilis pada tahun 1999 dan salah satu film dengan tema remaja yang jadi hit pada saat itu. Hanya dengan bajet $10 juta atau sekitar 130 miliar rupiah, “She’s All That” udah berhasil meraup pendapatan tiga kali lipat di seluruh dunia.

Untuk itulah, studio Miramax dibantu oleh Weinstein Co bakal berupaya memproduksi ulang “She’s All That”. Walaupun begitu, Miramax masih menyatakan kalau belum ada kesepakatan resmi tentang proyek tersebut.

Buat yang belum sempat menyaksikan “She’s All That”, film ini sebenarnya merupakan adaptasi dari musikal Pymalion dan film di tahun yang lebih lama lagi yakni 1964 dengan judul “My Fair Lady”. Ceritanya tentang seorang pemuda paling populer di sekolah yang bertaruh dengan temannya untuk mengubah gadis aneh menjadi seorang ratu di pesta prom sekolah.

Freddie Prinze Jr berperan sebagai si pemuda yang populer, sedangkan karakter utama wanita dimainkan oleh Rachael Leigh Cook. Nah, Paul Walker adalah yang memerankan karakter teman yang mengajak bertaruh.

Kira-kira tetap menggunakan wajah Paul, atau ganti aktor baru ya?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest