Follow Us

Sound Of Love : Dari Musisi Muda Untuk Korban Bencana

Sekar Seruni (old) - Kamis, 28 Oktober 2010 | 10:05
Sound Of Love Dari Musisi Muda Untuk Korban Bencana
Sekar Seruni (old)

Sound Of Love Dari Musisi Muda Untuk Korban Bencana

Bencana seperti banjir, gempa bumi, tsunami hingga gunung meletus yang mengguncang beberapa tempat di Tanah Air kita memang menjadi pukulan tersendiri bagi kita semua. Termasuk pula jajaran musisi muda Indonesia yang juga prihatin atas bencana nasional tersebut yang berujung pada sebuah gelaran yang ditujukan untuk membantu para korban bencana, Sound Of Love.

Sound Of Love sendiri adalah acara penggalangan dana yang diselenggarakan atas kerjasama beberapa pihak seperti R.O.O.T Production, Hype Production, SLICK Management dan masih banyak lagi. Acara ini merupakan bentuk simpati para musisi muda kepada para korban-korban bencana alam di Mentawai, Jogja, dan Wasior. Beberapa nama yang akan mengisi acara dalam acara charity ini adalah RAN, Music For Sale, HiVi, RAISA, Soulvibe, JFlow, Calvin Jeremy, Aditya, Kunto Aji (finalis Indonesian Idol dari Jogja, dan masih banyak lagi. Selain mini konser dari para musisi, acara ini juga mengadakan bazaar dari beberapa tenant yang telah bekerjasama. Sound of Love akan diselenggarakan pada hari Minggu (31/10) besok di Barcode, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan..

"Acara ini adalah persembahan kami para musisi kepada para korban-korban bencana alam. Di Sound of Love ini kami menyediakan wadah untuk para musisi yang ingin berpartisipasi menyumbangkan karyanya untuk bangsa yang sedang berduka ini. Persiapannya pun juga tidak memakan banyak waktu, karena kami sadar, para korban perlu pertolongan yang cepat. " ujar Belanegara Abe selaku salah satu penyelenggara acara ini.

Untuk lebih lanjutnya, kalian bisa menghubungi Via (08567541334) untuk tenant bazaar, Abe (085881155223) dan Boim (08568526196) untuk pengisi acara dan Rani (08998176733) untuk media handling. Untuk info event ini bisa email ke soundofloveconcert@gmail.comdan twitter (@Soundof_LOVE).

Yuk bareng-bareng kita dukung acara ini, spesial untuk teman-teman kita di sana para korban bencana.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest