Follow Us

Iron Maiden : Siap Terbangkan Ed Force One Lagi

Sekar Seruni (old) - Rabu, 03 November 2010 | 07:23
Iron Maiden Siap Terbangkan Ed Force One Lagi
Sekar Seruni (old)

Iron Maiden Siap Terbangkan Ed Force One Lagi

Band heavy metal kenamaan dunia, Iron Maiden telah dikabarkan siap terbang kembali bersama Ed Force One, pesawat pribadi mereka nggak lain dengan melanjutkan misi mereka, Final Frontier tour.

Dengan mengangkut seluruh personil, kru dan perlengkapan, pesawat gubahan dari Boeing 757 tersebut dijadwalkan akan terbang menempuh kurang lebih 50.000 mile yakni dengan perincian ke 29 panggung di 26 kota yang terbagi dalam 13 negara. Semuanya akan berawal pada 11 februari 2011 di Moskow, Rusia yang dilanjutkan dengan Singapura, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, Mexico, Kolombia, Peru, Brazil, Argentina, Chili, Puerto Rico, dan berakhir di Tampa, Florida pada 17 April 2011 mendatang. Dan sekali lagi, tentunya Bruce Dickinson dang vokalis berada di bangku pilot. Gokil!

"Kami terkejut dengan reaksi fantastis dari setiap orang kepada Ed Force One selama tur dunia di tahun 2008/09 lalu. Sebagai penggemar, kalian pasti mengetahui hal tersebut melalui film dokumenter Flight 666 yang dibuat dengan susah payah. Tetapi hal tersebut cukup setimpal dengan apa yang kami semua dapatkan, melihat penggemar kami di seluruh dunia. Kami sangat berharap dapat bermain di Singapura, Korea dan Indonesia untuk pertama kalinya. Daftar lagu dalam konser kami akan berubah. Tentunya akan digabung dengan lagu-lagu di album baru. Kami akan mempersiapkan semuanya semaksimal mungkin termasuk Eddie (Ed Force One) dan mempertunjukan sebuah konser dengan cahaya spektakuler yang menjadikan sebuah pengalaman fantastis bagi kalian semua. Sampai jumpa segera!" papar sang vokalis dikutip dari classicrockmagazine.com.

Iron Maiden dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada tanggal 17 Februari 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan 20 Februari 2011 di Garda Wisnu Kencana, Bali. So, are you ready, guys?

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest