Follow Us

The Trees & The Wild : Modal Denger Karaoke Nyokap

Sekar Seruni (old) - Kamis, 11 November 2010 | 09:40
The Trees The Wild Modal Denger Karaoke Nyokap
Sekar Seruni (old)

The Trees The Wild Modal Denger Karaoke Nyokap

The Trees & The Wild bakalan jadi salah satu bintang tamu di gelaran Djakarta Artmospher. Remedy cs siap menghipnotis penonton dengan kolaborasinya bareng musisi senior, Oddie Agam.

Tahu kan lagu Surat Cinta? Yap, Oddie Agam adalah musisi sekaligus pencipta lagu Surat Cinta yang sepertinya sering kita dengar.

"Sebelumnya sih kita sering denger lagunya dari karokean nyokap. Hehe..," beber Iga Massardi, sang gitaris, saat ditemui Hai-Online di Pisa Cafe, Mahakam, Kamis (11/11).

Kolaborasi bareng musisi senior tentunya jadi PR sendiri buat The Trees & The Wild yang terbilang masih junior. Selain sedikit kerepotan soal nyocokin jadwal latihan, mereka juga harus mengaransemen beberapa lagu yang bakal dibawain, seperti Surat Cinta, Aku Cinta Padamu, Logika.

"Tapi untungnya lancar kok waktu kita latihan," tambah Iga.

The Trees & The Wild dan Oddie Agam juga bakalan berbagi panggung dengan Mocca, Bonita & The Hus Band. Wah, pasti bakalan seru!Gimana ya kira-kira hasil kolaborasinya? Nonton aja aksi mereka di Djakarta Artmospher, Sabtu, 20 November 2010 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, mulai jam 6 sore.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest