Follow Us

Ran 4th Anniversary : Gelar Panggung Kamar Tidur

Sekar Seruni (old) - Kamis, 18 November 2010 | 16:41
Ran 4th Anniversary Gelar Panggung Kamar Tidur
Sekar Seruni (old)

Ran 4th Anniversary Gelar Panggung Kamar Tidur

Menyambut hari jadinya yang ke-empat, grup musik RAN menggelar acara yang spesial banget yakni sebuah panggung private yang mereka tujukan kepada semua elemen yang telah mendukung karir musik mereka selama ini. Selain diramaikan oleh pihak label, media dan keluarga, nggak lupa juga trio Nino, Rayi dan Asta ini mengundang Ranners, penggemar mereka untuk seru-seruan bareng dengan beragam kemeriahan.

Bener banget, bertempat di Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, RAN memang ingin menyuguhkan sebuah gelaran yang membuat semua elemen tersebut lebih dekat dengan mereka. Salah satunya yaitu dengan membuat dekorasi kamar tidur di dalam venue. Berbagai perlengkapan yang biasa ditemui di dalam kamar pun tertata dengan apik di atas panggung maupun di depan panggung.

Nggak hanya itu saja, RAN pun juga membagikan bantal dan sandal kepada para penonton agar memunculkan nuansa kamar tidur. Keren!

"Konsep kamar tidur ini memang kami tetapkan dengan maksud memberikan perbedaan dari panggung kami lainnya dengan panggung ini.

Kami juga ingin lebih dekat dengan semuanya yang telah mendukung kami selama ini. Yang pasti membuat semuanya nyaman," papar Nino cepat.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest