Follow Us

Lady Gaga, Alicia Keys dan Kim Kardashian Tinggalkan Twitter

Sekar Seruni (old) - Senin, 29 November 2010 | 08:00
Lady Gaga Alicia Keys dan Kim Kardashian Tinggalkan Twitter
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga Alicia Keys dan Kim Kardashian Tinggalkan Twitter

Alicia Keys berhasil membujuk teman-teman selebritinya untuk berhenti dari Twitter dan situs jejaring sosial Facebook. Tapi ini hanya dalam jangka waktu tertentu saja dan nggak berlaku selamanya. Aksi ini mereka lakukan demi beramal.

Artis-artis ini melakukan penggalangan dana Digital Life Sacrifice yang digelar oleh organisasi Alicia Keys yang bernama Keep a Child Alive. Mereka mengajak orang-orang untuk tidak mengaktifkan Facebook dan Twitter pada 1 Desember mendatang demi memperingati hari AIDS sedunia.

Aksi ini akan berlangsung sampai mereka mengumpulkan satu juta dollar untuk beramal. Kerennya lagi, mereka juga akan mendokumentasikan aksi ini lewat sebuah iklan yang menggambarkan para seleb ini tengah berbaring dalam peti mati. Iklan ini untuk merefleksikan apa yang dimaksud dengan hari kematian digital.

"Ini benar-benar penting dan sangat bagus. Proyek ini adalah secara langsung dapat memunculkan rasa emosional dan sedikit sarkastik, tahukah Anda, ini cara untuk menarik perhatian orang banyak," tandas Alicia, dilansir dari Aceshowbiz.

Teman-teman lainnya yang ikut berpartisipasi diantaranya Lady Gaga, Kim Kardashian, Usher, Justin Timberlake, Ryan Seacrest, Jennifer Hudson dan Swizz Beatz. Sebagian besar bintang-bintang ini pastinya memiliki lebih dari satu juta followers yang dengan mudah dapat berkontribusi masing-masing satu dollar untuk memenuhi tujuan ini. Terlebih Lady GaGa yang memiliki lebih dari 7,2 juta pengikut di Twitter.

Semoga berhasil!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest